Buah Iblis Unik One Piece

Buah Iblis Unik One Piece


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata ada sebagian yang miliki keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kebolehan unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah satu-satunya Buah Iblis yang tidak bisa digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum ada konfirmasi termasuk dari Oda soal hal ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik karena dia bisa membuat perubahan fisik Baron Tamago jadi setengah manusia dan setengah telur. Jika tubuhnya yang setengah telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago dapat ulang hidup dan beralih nama jadi Viscount Hiyoko yang merupakan setengah anak ayam. Lalu jika Viscount Hiyoko dikalahkan, dia dapat ulang hidup dan beralih jadi Count Niwatori yang merupakan manusia setengah ayam dewasa. Perubahan bentuk ini membuat kekuatannya sesungguhnya sekilas mirip Zoan, tapi dia termasuk miliki unsur kebolehan super yang umumnya dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh karena itu Buah Iblis Tama Tama kesusahan digolongkan ke salah satu saja, membuat kebolehan Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi punya Katakuri termasuk bisa dikatakan unik karena meski miliki kebolehan yang mirip Logia, tapi kebolehan Katakuri ternyata termasuk golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya benar-benar mirip Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke didalam group Paramecia Spesial. Jadi bisa dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah satu-satunya Paramecia  selagi ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang miliki kebolehan mirip Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak layaknya Logia! Semua Buah Iblis dari group Logia miliki keistimewaan tidak bisa disentuh dan tidak bisa terserang tanpa Haki, jika Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, karena buah ini bisa menyerap segalanya, termasuk serangan. Tak cuma itu, pengguna Yami Yami termasuk masih miliki bentuk fisik kendati tergolong Logia. Tidak layaknya Logia terhadap umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini dari group Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu punya Sengoku ini terbilang unik karena alih-alih beralih jadi makhluk hidup, buah ini didasarkan dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan terhadap makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini bisa membuat perubahan penggunanya jadi patung Buddha emas raksasa yang seharusnya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya beralih jadi Buddha, melainkan patung dari Buddha.  Namun karena Mythical Zoan sesungguhnya miliki ketetapan yang agak berlainan dari umumnya Zoan, maka bisa saja ini sesungguhnya wajar di dunia One Piece. Tapi senantiasa saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah satu-satunya Zoan yang kekuatannya didasarkan dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kebolehan Buki Buki punya Baby 5 termasuk termasuk unik karena dia miliki kebolehan yang "mirip" bersama dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki miliki kebolehan untuk membuat perubahan sebagian tubuh atau semuanya jadi senjata. Satu hal yang membuatnya mirip Logia adalah Baby 5 bisa ulang utuh kendati hancur berkeping-keping ketika dia beralih semuanya jadi senjata yang sesungguhnya punya tujuan untuk menghancurkan, layaknya misil. Kalian pasti ingat ketika tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk ulang ke bentuk normal! Bedanya bersama dengan Logia biasa, Baby 5 cuma bisa ulang normal jika dia beralih semuanya jadi senjata yang sesungguhnya fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi jika Baby 5 beralih jadi pedang biasa, barangkali besar tubuhnya senantiasa bisa terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik karena miliki tanda-tanda yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!

http://seluruhindo.ek.la/brilink-panutan-segala-agen-a210631758
http://seluruhindo.ek.la/dapat-uang-langsung-ke-rekening-a210631752
http://seluruhindo.ek.la/aplikasi-gb-instagram-viral-a210631748
http://buatberita.lo.gs/menjadi-agen-mandiri-link-a210631812
http://buatberita.lo.gs/dapat-saldo-gopay-gratis-a210631816

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular