Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro benar-benar loyal kepada Luffy. Tapi, gara-gara reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama pas Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana terkecuali Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang dapat lebih tegas berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terutama tidak terima terkecuali seseorang muncul berasal berasal dari kelompok, lantas coba gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang menegaskan kepada Luffy untuk tidak terima Usopp terkecuali Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak tetap tegas. Kalau situasinya santai, dia pun dapat santai. Jadi kru layaknya Topi Jerami yang lain pun dapat tetap mengikutinya.

2. Dari aspek kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut umumnya yang terkuat di kelompok. Dari aspek kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomer dua di bawah Luffy. Ia lebih-lebih begitu diakui, sampai menjadi kru Topi Jerami pertama tak hanya Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu menyebabkan dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal dari aspek kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas terhitung menjadi kapten bajak laut.

3. Zoro tambah lebih sulit ditipu berasal berasal dari Luffy Untuk aspek naluri, Zoro lebih sulit ditipu berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya pas Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, namun dia acuhkan pada rekan-rekannya dan senang berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya menjadi makin benar-benar karakternya. Ia tetap dapat tertawa dan tersenyum, dan ia sudah tentu tetap dapat buat ekspresi lucu terkecuali kaptennya aneh-aneh, namun tak hanya itu ia kadang muncul dingin. Tapi jangan salah, Zoro acuhkan pada rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak ragu melawan mereka. Dari aspek ini, dia sesungguhnya layaknya Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya idamkan terima serangan Kuma, namun Zoro tambah melumpuhkan Sanji. Zoro bisa saja tidak menyukai Sanji, namun di momen itu, Zoro menegaskan mendukung Sanji meskipun Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang gara-gara kompetisi, Zoro tampaknya mendukung Sanji gara-gara menjadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menjamin rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan hasrat yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak kelompok bajak laut yang kehilangan kapabilitas hasrat mereka. Bahkan tersedia yang coba melarikan diri berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kapabilitas hasrat Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal berasal dari hadapi kelompok Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak semisal lain, Zoro bukan style yang enteng menyerah. Ini sifat yang cocok untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro mempunyai wibawa untuk menyebabkan dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya mempunyai wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di era di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro menyebabkan orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan dengan kapabilitas hasrat dan sifatnya, Zoro dapat menyebabkan orang mematuhi kehendaknya dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro dapat menyebabkan Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya mencegah Birdcage. Pertama dengan mencegah duluan jaring  Birdcage, sesudah itu dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, dapat dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia cuma idamkan menjadi ahli pedang nomer satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia bakal menjadi petualang solo, bukan buat bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun pas ini benar-benar loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati keyakinan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak mempunyai stimulus memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy sedang berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, umumnya Topi Jerami ya bakal mematuhi kata-kata Zoro.

https://www.seedandspark.com/user/berabi-ne
https://www.seedandspark.com/user/bat-jokes
https://www.seedandspark.com/user/jackyhd
https://www.seedandspark.com/user/stornowaybc
https://ubai1996.gitbook.io/bro-ubai-notes/ranking-satu-di-google

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular