Pengertian Extender atau Repeater

Pengertian Extender atau Repeater

harfiah Definition (berdasarkan kosakata) berarti mengulang media penyiaran berulang dan memperluas jangkauan Range. Dan kedua perangkat memiliki fungsi yang sama dan mengapa? Jawabannya tentu saja ya, karena setelah berhasil mengulang sinyal nirkabel dari titik akses niscaya akan berusaha yukinternet untuk memperluas jaringan nirkabel. Perangkat repeater atau fungsi range extender sebagai repeater atau memperluas jangkauan sinyal router nirkabel (titik akses) sehingga klien adalah pada jarak yang cukup jauh mereka dapat mengakses atau terhubung ke Internet. Untuk memudahkan pemahaman, mari kita lihat trailer di bawah ini.

Q: Jadi, ketika Anda membutuhkan repeater / extender?
Jawaban: Ketika kondisi sinyal wifi di ruang / area tertentu melemah dan benar-benar koneksi internet di kamar / daerah diperlukan.


Q: Seberapa jauh adalah sinyal wifi re-dipancarkan oleh perangkat repeater / extender?
Jawaban: perangkat ini umumnya memancarkan kembali sinyal nirkabel antara 20 sampai 25 meter dengan lingkungan bebas gangguan.

Q: Mengapa saya mengalami kesulitan mendirikan repeater / perangkat extender?
Jawaban: Sebenarnya, EW-7438RPn, menghadapi kesulitan akan hilang karena karakteristik konfigurasi IQ facilitate'm yakin mengkonfigurasi pengaturan Anda. Namun, ada beberapa hal yang perlu catatan:
1. Jika Anda menggunakan enkripsi router jenis TKIP nirkabel, AES dikonversi untuk merekomendasikan. Dalam pengalaman saya, beberapa kegagalan ketika mengkonfigurasi repeater / perangkat extender yang disebabkan oleh itu.
2. Periksa apakah filter MAC address dari titik akses berlaku. Karakteristik filter alamat MAC biasanya untuk membatasi koneksi ke router nirkabel berdasarkan alamat MAC, yang berarti bahwa perangkat dapat terhubung ke router nirkabel adalah bahwa alamat MAC terdaftar dalam daftar alamat penyaringan perangkat MAC.
3. Jika Anda terhubung ke router proxy yang router nirkabel, konfigurasi Anda mungkin perlu pengetahuan khusus karena kadang-kadang ada beberapa aturan yang membuat perangkat konfigurasi repeater / extender tidak dapat terhubung ke Internet. Bahkan jika Anda merasa itu berhasil menghubungkan wireles router.

Q: Dimana saya bisa menempatkan perangkat repeater / extender?
FAQ: Bagaimana benar instalasi adalah 1,5 meter dari lantai atau soket umumnya sejajar dengan tombol lampu. Perlu dipertimbangkan ketika Anda ingin menginstal, Anda harus mempertimbangkan proses pemeriksaan situs instalasi IQ. Membuat sambungan, ketika rentang kekuatan sinyal antara 35-40% router nirkabel atau wifi sinyal indikasi 2-3 bar. Dalam mengantisipasi pemutusan dengan router nirkabel.

https://www.sitelinks.info/yukampus.com/
https://www.sitelinks.info/yukinternet.com/
https://www.sitelinks.info/yukristen.com/
https://works.bepress.com/abu-ubaidillah/16/
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular