Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop

Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan keliru satu jejaring sosial yang paling tenar dan penggunaya sudah banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Sosial fasilitas yang satu ini sesungguhnya benar-benar terkenal, lebih-lebih tidak sedikit yang manfaatkan Facebook. Anak-anak pun sudah banyak yang mempunyai account Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini tambah berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. lebih-lebih Indonesia menduduki peringkat 10 besar dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, tetap tersedia terhitung yang belum sadar langkah mendaftar atau menyebabkan account Facebook. Sebenarnya langkah mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma wajib mempunyai e mail atau nomer HP yang tetap aktif untuk beberapa syarat mendaftar account Facebook. Berikut ini saya bakal menjelaskan bagaimana lebih dari satu langkah menyebabkan account Facebook.Sebelumnya kami dulu mengkaji langkah menyebabkan fanspage facebook. Proses menyebabkan Facebook terdapat 2 langkah yang pertama mendaftar manfaatkan e mail dan yang kedua mendaftar manfaatkan nomer Hp, menyebabkan anda yang belum mempunyai email, anda dapat menyebabkan e mail terutama dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang idamkan manfaatkan nomer HP segera saja ikuti lebih dari satu langkah layaknya di bawah ini. Berikut langkah menyebabkan account facebook di laptop komputer dan hp android.

1. Kunjungi website facebook.com dan anda bakal menyaksikan from pendaftaran yang tetap kosong. langkah menyebabkan account facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook dengan knowledge diri anda dengan benar, layaknya di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, terkecuali anda idamkan menambahkan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat manfaatkan gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda sedikitnya manfaatkan 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isikan dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika sudah lengkap klik mendaftar. langkah menyebabkan account facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pemeriksaan keamanan, kalian cuma wajib Klik masukan nomer ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda bakal mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan menyimak angka yang merupakan kode vertikasi langkah menyebabkan account facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima lewat sms tadi sesudah itu klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum melaksanakan vertikasi email. Lanjut ke langkah selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda manfaatkan untuk mendaftar facebook tadi, lantas anda bakal mendapatkan e mail baru berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi account anda. 10. Kemudian bakal terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan anda sudah benar benar berhasil menyebabkan account facebook yang sudah di vertikasi langkah menyebabkan account facebook gratis

Itulah langkah menyebabkan facebook dengan enteng di komputer laptop & hp android. Semoga berfaedah bagi kalian dan jangan lupa share ke rekan rekan kalian. Jika anda mempunyai pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda dapat mengirimkanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah ini ya sobat.

https://slides.com/stornowaybc
https://tawk.to/berabine
https://tawk.to/batjokes
https://tawk.to/jackyhd
https://tawk.to/stornowaybc
 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular