Tidak Boleh Menawar Hati Sekalipun Ditolak

Tidak Boleh Menawar Hati Sekalipun Ditolak

Jangan berkecil hati, meskipun ia menolak ~ Landasan Firman Allah untuk tema ini diambil dari Injil Markus 6: 4, menegaskan: "Lalu Yesus berkata kepada mereka," Seorang nabi dihormati kecuali di negerinya sendiri, dan di antara kerabat dan di rumah. "

Ditolak. Sebuah kata yang memiliki kekuatan magis, sehingga siapapun yang mengalaminya akan menyakiti, dan merugikan dirinya sendiri dan hidupnya. Aku pernah ke sana pertama kalinya saya mengungkapkan perasaan cinta dengan seorang gadis aku cinta. Disclaimer membuat saya ton hidup superscript dari beton, sehingga hidup menjadi tidak ada gairah pada waktu itu.

Apakah Anda juga mengalami bersamakristus penolakan? Dan bagaimana rasanya pengalaman? Mungkin orang lain menolak Anda, pelatuk dapat bervariasi. Anda dapat menerima, meskipun dengan perasaan tidak nyaman dan mungkin tidak terlalu berpengaruh dalam hidupnya.

Tapi bagaimana jika Anda adalah orang yang paling dekat dengan Anda menolak, Anda tahu dan tahu persis dirinya? Apakah Anda kecewa, marah, sakit hati dan ingin merespon?


Yesus memiliki penolakan yang berpengalaman. Dan dia tahu persis bagaimana rasanya harus ditolak oleh mereka yang diketahui dia dan mengenal dia. Dia tidak pernah menderita penolakan, tapi ditolak Berka kali. Bahkan, ia menyebabkan penolakan kebencian dan ingin bunuh diri.

Yesus di Nazaret, dengan murid-muridnya, seperti biasa ia mengajar orang-orang di tempat-tempat ibadah. Kebanyakan dari mereka kagum, terpesona dan terpikat oleh ajaran dan mukjizat-mukjizat.

Tapi juga heran dari mana sumber kebesaran dan kuasa Yesus dalam melakukan hal-hal ini. Kebijaksanaan adalah apa yang beberapa yang diberikan kepada-Nya agar Dia dapat melakukan keajaiban. Bukankah ini anak tukang kayu?

Bagaimana Yesus terasa terhadap penolakan berpengalaman nya? Jangan khawatir tentang semua kata-kata negatif karena ia adalah Allah?

Tidak! manusia yang bisa merasakan kesedihan dan kekecewaan juga dipertahankan. Yesus duduk di atasnya, baru saja menerima penolakan itu sebagai harga untuk membayar dalam pelayanan mereka. Dan memaafkan dan tidak menyimpan dendam, meskipun itu ditolak oleh tanah airnya.

Yesus memberikan teladan terbaik ketika menghadapi penolakan. Jangan menanggapi dengan kebencian, tapi masih mengasihi dan mengampuni.

Disclaimer adalah pemeriksaan dan proses yang memurnikan iman kita dengan hati-hati. Jadi, ketika kita menolak kebenaran karena kita maka jangan kecewa karena Yesus sudah berpengalaman dan telah meninggalkan teladan bagi kita dan memberikan jaminan kuat bagi kita bahwa kita mampu bertahan, dan kami akan keluar sebagai pemenang.

Rasul Paulus menulis: "Apapun kasusnya harus melalui Kristus yang menguatkan saya" - Filipi 4:13.

http://forum.wyneemyanmar.com/discussion/42238/iman-menurut-agama-kristen/
http://jevois.org/qa/index.php?qa=user&qa_1=runimas
https://www.wefugees.de/user/abiabiz
https://www.mycustomer.com/profile/batjokes
https://www.mycustomer.com/profile/jackyhd

 

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular